Halloween Costume ideas 2015
dzerotech

--------------------------------------------------

Tutorial Autoteks Seperti Blackberry Smart Keyboard Pro



--postingannya mr.Ardian kusuma wardana---
all credit to him

donlod bahan nya di sini :
smart keyboard pro (4shared) atau smart keyboard pro (mediafire)

1.  Setelah selesai donlod (pake PC), extract hasil donlodan tersebut
2. muncul 3 file, smartkeyboardpro.apk, arabic for smartkeyboard.apk, backup.zip lalu masukin ke HH
3. install smartkeyboard n arabicnya
4. klo uda, masuk ke setting->languange n keyboard->centang smartkeyboardpro->lalu pilih smartkeyboardpro setting->scrol ke bawah n pilih backup setting lalu backup to SD card,gunanya untuk membuat folder smartkeyboardpro pada Sdcard.
5. lalu masukin (cut aja) backup zip ke Sdcard-> smartkeyboardpro (paste disini)
6. lalu masuk ke setting->languange n keyboard->centang smartkeyboardpro->lalu pilih smartkeyboardpro setting->scrol ke bawah n pilih backup setting -> restore formSD card.
7. masuk ke message-> new message,lalu klik dan tahan pada kotak rempat ente nulis pesan(kotak TYPE TO COMPOSE), lalu pilih input methode-> pilih smartkeyboard.
8. coba ketik haha dan liat reaksi apa yg terjadi :D 

GANTI SKINS SMARTKEYBOARD PRO :
1.download dulu bahan nya di mari:

2.Kalo udah extract file nya nanti ada file skin zip jangan di extract lagi trus pindahin file nya ke   sdcard
3.buka rootexplorer buat folder dengan nama "skins" di sdcard
4.masukin file skins zip tadi ke folder "skins"
5.buka apk smartkeyboard pro > General Seting > select skins > pilih deh sesuai selera
Nb : kalo kurang skin nya bisa nyari di mbah google,koleksi ane cuma dikit,ne pake 1 aja ga abis2 :D

BIAR AUTOTEXTNYA KEBACA & GAK KOTAK2 (ROOT ONLY):
push ke system/fonts langsung atau copy font langsung ke system/fonts
alat tambahan yg di butuhkan rootexplorer atau file manager yg bisa mengakses system
download filenya disini : >>ramuan<<

1. extrac file yg tadi di download
2. ambil file fontsDroidSansFallback.ttf   di folder system/fonts
3. copy file DroidSansFallback.ttf yg tadi udah di download ke sdcard
4. buka rootexplorer cari file DroidSansFallback.ttf yg tadi udah di simpan di sdcard trus copy file  ke system/fonts
5. reboort hp agan
6. finish



[UPDATED] Lebih banyak autotextnya

beberapa contoh autotext :
º°˚˚°ºĤάνέ ªŊĭŒ Ðάγº°˚˚°º
çέ└ª♏ㆠPαğį ™
☆†ÅĶĒ ☆ ČÂŘĚ☆
 untuk muslim :

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ





PERINGATAN..!!!
Boleh disebarluaskan, dengan catatan mencantumkan alamat sumber.
Terima kasih atas kerjasamanya
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

tolong gunakan kata-kata yang bijak dan sopan
terima kasih/please use the words of a wise and courteous
thank you ^_^

About Author

{facebook#https://www.facebook.com/dody.myne/} {twitter#https://twitter.com/dodyherdiansyah} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/104915694541352770356} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCVNAbyULgLgz79DtEQvzmpQ} {instagram#https://www.instagram.com/dodyherdiansyah/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget