Halloween Costume ideas 2015
dzerotech

--------------------------------------------------

Kumpulan Shortcut Keyboard Untuk Windows 7


Pas ane jalan jalan ke kaskus, eh ane nemu ilmu lumayan berguna, lumayan lah buat nambah" ilmu,
nih langsung ajah baca gan:


Trik Aero Shortcuts
[Windows] + [Spacebar]
Anda akan melihat dekstop dan membuat semua menjadi transparan. Hal ini akan sama jika kursor mouse ada di pojok kanan bawah layar.

[Windows] + [D]
Menuju Deskto tanpa banyak basa basi.. tekan 2x maka akan kembali ke worksheet awal sebelum ke desktop

[Windows] + [Home]
Minimize semua kecuali windows yang kita select

[Windows] + Arah Kiri / Arah Kanan
Fungsinya seperti rata kanan atau rata kiri jendela aktif

[Windows] + Arah atas atau [Windows] + arah bawah
Maximize atau minimize

[Windows] + [Tab]
Ini yang paling asik.. membuat worksheet menjadi 3D


[Alt] + [Ctrl] + [Tag] + Tombol kiri/kanan/atas/bawah
Flip window. Bisa bikin temen stress nih

[Alt] + [Tab]
Biasa sih ini mah

[Windows] + [T] atau [Windows] + [SHIFT] + [T]
Efek ini sama seperti ketika arahkan mouse pada taskbar aktif yang ada di samping tombol windows

[Windows] + [ B ]
Memfokus tombol “show hidden icons” di system tray.

[Windows] + [1] hingga [9] atau [Windows] + [SHIFT] + [1] hingga [9]
sama seperti mengklik icon yang ada di taskbar (samping tombol windows) urutannya 1,2,3,4…..9

[Windows] + [Ctrl] + [1] hingga [9]
Membuka program yang ada di taskbar dengan waktu yang sama.

[Windows] + [Alt] + [1] hingga [9]
sama seperti kita klik kanan di icon taskbar


Multiple Monitors

[Windows] + [P]
Mode Screen. biasanya berguna untuk presentasi menggunakan projector



Magnifier
[Windows] + [+] atau [Windows] + [-]
Mengaktifkan menu Magnifier untuk men-zoom windows

[Ctrl] + [Alt] + [D]
Memperbesar dengan mode dock

[Ctrl] + [Alt] + [L]
Memperbesar seperti mode Loop


[Ctrl] + [Alt] + [F]
Full Screen Mode on sob

[Ctrl] + [Alt] + [I]
Invert colors.

[Windows] + [Esc]
Keluar

[Windows] + [G]
Melihat gadget

[Windows] + [X]
Menjalankan Windows Mobility Center



source
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

trims gan... berguna sekali ilmunya,,,,, suwun tenan,,,,

tolong gunakan kata-kata yang bijak dan sopan
terima kasih/please use the words of a wise and courteous
thank you ^_^

About Author

{facebook#https://www.facebook.com/dody.myne/} {twitter#https://twitter.com/dodyherdiansyah} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/104915694541352770356} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCVNAbyULgLgz79DtEQvzmpQ} {instagram#https://www.instagram.com/dodyherdiansyah/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget