Halloween Costume ideas 2015
dzerotech

--------------------------------------------------

Trik Internetan Ambil Kembali Bandwith 20% Dari Windows

Ada yang tau selama ini windows make bandwith kita 20 %?... Nah Bro sekalian bisa ngambil tuh bandwith kembali... Biar bisa nambah kecepatan koneksi huehuehue...
Caranya :


1.Buka menu run ( klik start, run ) atau teken tombol windows+r, trus ketik "gpedit.msc" (Tanda petiknya jgn dipake yo...)

2.Pada computer configuration--->administrative template--->klik network

3.klik Qos packet scheduler---->klik 2x limit reservable bandwith---->disana dikatakan not configured tapi sebenarnya adalah : baca dibawah ini

4. nah secara default windows make bandwith kita 20 %,buat koneksi tapi bro bisa make settingan ini buat override settingan defaultnya

5. jadi triknya adalah dengan ENABLED reservable bandwith dan ubah settingannya ke 0 (Nol) ni akan membuat sistem engga membatasi bandwith kita

6. Ok!!!

Ampuh buat Windows Vista, XP Pro, 2000 OS... Nyang lain lum di coba

Nah beres dah sekarang tinggal rasakan bedanya

Moga dapat pencerahan...

Credit to : Weakless ---> noelx idws
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

jadulbgtbro

wkwkw..ia gan, itu post pertama ane di forum sekolahan,,biarain dah, siapa tau ada yg belom tau

tolong gunakan kata-kata yang bijak dan sopan
terima kasih/please use the words of a wise and courteous
thank you ^_^

About Author

{facebook#https://www.facebook.com/dody.myne/} {twitter#https://twitter.com/dodyherdiansyah} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/104915694541352770356} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCVNAbyULgLgz79DtEQvzmpQ} {instagram#https://www.instagram.com/dodyherdiansyah/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget