Halloween Costume ideas 2015
dzerotech

--------------------------------------------------

Download aplikasi android berbayar dengan gratis ? ini solusinya



Seringkali ketika kita sedang menggunakan aplikasi Free dari market, selalu terbatasi dengan fitur PRO, atau kita seringkali ketika bermain game dan ditengah permainan langsung close karna aplikasi yang kita pakai adalah versi lite/free.

Nah untuk itu saya share aplikasi yang sangat luar biasa, aplikasi ini seperti market Android tetapi semua aplikasi android BERBAYAR yang ada, dapat download Secara GRATIS, 
mungkin anda pernah mendengar Applanet, seperti itulah aplikasi ini. 



PERINGATAN..!!!
Boleh disebarluaskan, dengan catatan mencantumkan alamat sumber.
Terima kasih atas kerjasamanya
Label:
Reaksi:

Posting Komentar

link nya mati gan...

Makasih gan atas informasinya, ane dah update, skrg via 4shared sama mediafire..

wah mantap bgt bos, bis nyedot langsung tak coba ternyata 1000 % berhasil

makasih bos, tambah sukses

wkwkw,,iah sipp gan, ampee seribu persenn gtuh..

thanks for visit gan..

Aplikasinya udah crush gan.

emang kaya gitu gan, klo lagi loading, jangan di back, klo di back jadi crash,,
tapi ga pengaruh apa" kok,,

Gan.. Klo uda crush gimana memperbaikinya?? Apa musti delete trs instal lagi??

emang bawaan gan, ga ngenganggu kok, tp sekarang blackmart udh ga berfungsi, fitur paidnya di banned T..T

sekarang pindah ajah ke blapkmart.cz atau apkmania.com dlu ajh

tnakssssssssssssss gan,,,,sedoooot abissssssssssss

wew ada nsur,jadi blogger :emotwow

nice, thanks ya :)
useful bgt utk kita yg ga punya duit buat nyedot app yg pro version ;)
I like this app,
once more, thank's much ^_~

tolong gunakan kata-kata yang bijak dan sopan
terima kasih/please use the words of a wise and courteous
thank you ^_^

About Author

{facebook#https://www.facebook.com/dody.myne/} {twitter#https://twitter.com/dodyherdiansyah} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/104915694541352770356} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCVNAbyULgLgz79DtEQvzmpQ} {instagram#https://www.instagram.com/dodyherdiansyah/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget