Halloween Costume ideas 2015
dzerotech

--------------------------------------------------

Jelly Bean Nexus 7 dibawah 2 Juta



Google Nexus 7 Dibanderol Kurang dari Rp 2 Juta

Yoga Hastyadi Widiartanto - Okezone

detail berita
Google Nexus 7 (foto: TechRadar)
CALIFORNIA - Raksasa internet Google akhirnya mengumumkan keberadaan tablet Nexus 7 besutannnya di konferensi Google I/O. Tablet pabrikan ASUS itu mengadopsi Android 4.1 Jelly Bean dan dibanderol USD199 atau sekira Rp 1,8 juta.

Diwartakan TechRadar, Kamis (28/6/2012), Nexus 7 membawa sebuah layar high definition (HD) 1280x800. Sedangkan pada dapur pacunya dibenamkan prosesor NVDIA Tegra 3 berotak empat dan sebuah graphic processing unit (GPU) yang memiliki 12 inti.

Kelengkapan lain yang disematkan pada tablet tersebut adalah sebuah kamera depan untuk Google Hangouts dan chatting, WiFi, Bluetooth dan near-field commmunications (NFC). Nexus 7 ini memiliki bobot sekira 340 gram dan diklaim mampu memutar video HD selama 9 jam.

Google merancang perangkat ini untuk bermain game-game serius. Harapannya, para pengembang akan bisa mengambil manfaat dari prosesor NVIDIA Tegra 3 dengan empat CPU dan GPU 12 inti di dalamnya. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, Nexus 7 hadir dengan bonus kupon USD25 yang bisa dipakai di Google Play Store.

Sebagai tambahan, tablet terbaru ini juga akan membawa game bawaan seperti Transformer: Dark of the Moon serta beberapa buku elektronik (ebook). Saat ini, Google menerima pesanan produk tersebut melalui Google Play Store dan diharapkan mulai melakukan pengiriman pada pertengahan Juli. (yhw
)



source



Notes
if you liked this article, please share and dont forget to Attach my link/this link ok v (^ _ ^)
thank you for your cooperation

Posting Komentar

yang bener nih gan? masa harganya segitu???

iah emang segitu gan klo dilihat dari konversi kurs dollar ke rupiah, itu sumbernya dari sumber terpercaya..
tapi kalau kata ane, nyampe ke indo harganya bisa lebih mahal, soalnya belum sama pajak, dll..
tapi klo untuk ukuran jelly bean yahh tetep murah.

kapan masuk indonya gan??

udah ada kok gan di kaskus banyak..:)

tolong gunakan kata-kata yang bijak dan sopan
terima kasih/please use the words of a wise and courteous
thank you ^_^

About Author

{facebook#https://www.facebook.com/dody.myne/} {twitter#https://twitter.com/dodyherdiansyah} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/104915694541352770356} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCVNAbyULgLgz79DtEQvzmpQ} {instagram#https://www.instagram.com/dodyherdiansyah/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget