Halloween Costume ideas 2015
dzerotech

--------------------------------------------------

iPhone 5 Mengatakan akan memiliki "Dock Connector" setengah ukurannya

oleh Dara Kerr, 20 Juni 2012

Rumor bocor bulan lalu bahwa iPhone
5 akan memiliki "Dock Connector" baru dengan hanya 19 pin, yang bertentangan dengan 30 persegi panjang pin port yang ditemukan di mobile phone saat ini.

Rumor ini dikatakan dikonfirmasi hari ini oleh TechCrunch, yang menulis bahwa tiga produsen independen menegaskan bahwa port 19-pin sedang dalam tahap pengerjaan. "Meskipun faktor bentuk dan ukuran sebenarnya masih belum diketahui, TechCrunch telah memverifikasi secara independen bahwa Apple sedang bekerja untuk menambahkan port 19-pin yang menggantikan saat ini 30-pin port, dengan iPhone baru ".

Selain konfirmasi TechCrunch yang dari produsen, situs Web MobileFun menunjukkan sketsa baru iPhone kasus, yang menampilkan jauh lebih kecil "Dock Connector" nya "ukurannya sama dengan USB mikro."

Menurut rumor sebelumnya, jenis
konektor diduga akan membuat nya
jalan masuk ke semua Apple mobile masa depan perangkat dibanding dengan konektor 30-pin yang telah dibuat iPhone selama bertahun-tahun, port yang lebih kecil akan menciptakan lebih banyak ruang di struktur internal perangkat.

Rumor terbaru tentang peluncuran iPhone 5 adalah bulan September atau Oktober. Untuk rumor terbaru iPhone periksa di CNET iPhone rumor Roundup 5.

CNET menghubungi Apple untuk mengomentari ukuran konektor "Dock Connector".

Sumber


Posting Komentar

tolong gunakan kata-kata yang bijak dan sopan
terima kasih/please use the words of a wise and courteous
thank you ^_^

About Author

{facebook#https://www.facebook.com/dody.myne/} {twitter#https://twitter.com/dodyherdiansyah} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/104915694541352770356} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCVNAbyULgLgz79DtEQvzmpQ} {instagram#https://www.instagram.com/dodyherdiansyah/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget